Akun Facebook Novi Diserbu "Penggemar"

Akun Facebook yang mengaku sebagai Novi Amilia (JIBI/SOLOPOS/Kabar24)Akun Facebook yang mengaku sebagai Novi Amilia (JIBI/SOLOPOS/Kabar24)

JAKARTA – Pengendara berbikini penabrak tujuh orang, Novi Amilia, masih menjadi perhatian publik.

Nama perempuan yang disebut-sebut sebagai model majalah dewasa itu awalnya muncul karena aksinya menabrak 7 orang dengan mobil yang dikendarai dalam keadaan “fly”.

Belakangan setelah beredar foto-foto Novi dengan pakaian minim dan tengah di borgol, perempuan ini pun menjadi perhatian para pengguna jejaring sosial.

Selain saling berbagi foto secara beranting, komunitas Internet di Tanah Air juga menelusuri informasi melalui Facebook.

Berdasarkan penelusuran Bisnis.com terhadap akun-akun di Facebook, hingga Jumat (19/10/2012) pukul 06:00 WIB, terdapat 4 akun Facebook dengan tampilan foto profil mirip dengan sosok Novie Amelia.

Namun, hanya berselang sekitar 1,5 jam, satu akun facebook yang mengaku dirinya sebagai Novie Amilia tiba-tiba hilang. Padahal, akun itu berada pada urutan paling atas.

Beruntung Bisnis.com sempat ‘mengabadikan’ akun facebook tersebut. Namun, tak lama kemudian, satu akun ‘Novie Amilia’ tiba-tiba juga menghilang hanya dalam selang waktu sekitar 15 menit.

Bisnis.com mencoba menelusuri dua akun facebook yang mengaku bernama Novie Amelia dan Novi Amelia. Kedua wajah yang tampil di avatar foto kedua akun facebook itu mirip.

Silakan cek di link http://www.facebook.com/novie.amelia.98 dan http://www.facebook.com/novie.amelia.35.

Yang lebih menarik lagi, kedua akun Novie Amelia atau Novi Amelia itu kebanjiran request untuk berteman.

Tak percaya, silakan pembaca klik ikon Add Friend. Niscaya akan muncul pemberitahuan dari Admin Facebook bahwa kedua akun itu kelebihan request, sehingga permintaan Anda ditolak.

Tentu saja beragam motif mengiringi niatan para Facebooker untuk menjadi teman. Bisa saja karena benar-benar ingin bersimpati dengan Novie atau ada motif lain.

Namun, hal itu adalah hak semua ‘warga negara Internet’, karena teknologi tidak melarang orang untuk berbuat apapun dengan Internet. Batasan larangannya adalah hati nurani kita masing-masing.

Novie Amalia (25) adalah pengendara Honda Jazz yang menabrak tujuh pejalan kaki di Kawasan Hayam Wuruk, Tamansari Jakarta, pada 11 Oktober 2012 lalu.

Setelah kejadian, Novi yang hanya mengenakan pakaian dalam langsung di bawa ke kantor polisi.

Editor: | dalam: Peristiwa |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »