Potongan foto yang menghebohkan karena diambil di kantor polisi sesaat setelah Novi Amalia ditangkap. (sidomi.com) Potongan foto yang menghebohkan karena diambil di kantor polisi sesaat setelah Novi Amalia ditangkap. (sidomi.com)
Rabu, 17 Oktober 2012 19:03 WIB Hendri T Asworo/JIBI/Bisnis Indonesia Hukum Share :

FOTO NOVI DI KANTOR POLISI
Gerah, Mabes Polri Siap Tangkap Oknum Penyebar Gambar

Potongan foto yang menghebohkan karena diambil di kantor polisi sesaat setelah Novi Amalia ditangkap. (sidomi.com)

JAKARTA — Mabes Polri gerah juga dengan peredaran foto tak senonoh model majalah dewasa, Novi Amalia yang disebut diambil di kantor polisi sesaaat setelah model itu ditangkap. Korps baju cokelat itu akan mengambil tindakan tegas pada anggotanya apabila ada yang mengambil gambar di markas polisi sesaat setelah kejadian.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto mengungkapkan saat ini pihaknya tengah mencari siapa pelaku yang memotret dan menyebarkan foto Novi. “Pada saat kejadian, semua bercampur baur. Ada masyarakat, ada polisi, ada media, berada dalam posisi yang sama ingin melihat pelakunya. Polda Metro sedang mencari pelakunya, siapa yang memotret dan menyebarkannya. Kita lagi cari dulu,” tegasnya, Rabu (17/10/2012).

Pada Kamis (11/10/2012) sore, Novie dengan mengendarai Honda Jazz menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Saat mengendarai mobil, model itu diduga dalam pengaruh narkoba dan hanya mengenakan pakaian dalam. Kemudian, dia diamankan ke Polsek Taman Sari. Dalam foto yang diambil di markas polisi sesaat setelah kejadian itu, Novie terlihat dalam sejumlah pose tak pantas.

Agus menyatakan penyebaran foto itu juga melanggar etika bermasyarakat. Dia memastikan pihak kepolisian akan mengusut pelaku penyebaran foto itu. “Ini kan perlu pemeriksaan yang mendalam lagi. Tidak usah berandai-andai, siapa pun yang bersalah ada sanksinya, termasuk anggota Polri,” tegasnya.

Lowongan Pekerjaan
Dosen Tetap Akuntansi, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris

Leave a Reply


PROMO SPESIAL
Kain Batik Print Sogan NIA-017
Dress Capung NIA-011
Kain Batik Cap Rainbow NIA-016
Blouse Kombinasi Lurik NIA-021

Kolom

GAGASAN
Audit Menyeluruh Pelayanan Imunisasi

Gagasan Solopos, Kamis (30/6/2016), Giat Purwoatmodjo. Dosen di Program Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Surakarta. Solopos.com, SOLO — Jajaran Badan Reserse Kriminal Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Bareskrim Mabes Polri) menangkap 13 orang karena terlibat pembuatan dan…

Switch to mobile version