Entertainment
Rabu, 17 Oktober 2012 - 02:00 WIB

Demi Katie, Tom Cruise Tinggalkan Scientology

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Cruise

Tom Cruise

Aktor Hollywood Tom Cruise dikabarkan akan berhenti menjadi pengikut Scientology. Hal tersebut dilakukannya agar bisa  kembali pada mantan istrinya, Katie Holmes.

Advertisement

Aktor yang bercerai dengan aktris Katie Holmes pada bulan Agustus itu dikabarkan sedang mempertimbangkan berhenti menjadi pengikut Scientology setelah 20 tahun mengikuti  keyakinannya itu.

Aktor berusia 50 tahun yang pernah menikah dengan Nicole Kidman dari tahun 1990 sampai 2001 itu, merasa gagal dalam membina keutuhan keluarga.

Seorang sumber mengatakan sekarang Tom kehilangan hal yang paling berharga dalam hidupnya. Dia melihat bahwa  keyakinan Scientology memang tidak berimbas buruk pada kehidupannya sebagai aktor, tapi telah berhasil menggagalkan dua pernikahannya.

Advertisement

“Sesuatu yang sangat mengerikan bagi Tom ketika Katie melayangkan surat cerai. Dia merasa tak pernah kalah. Tetapi ketika  kehilangan Katie ia merasa gagal,” katanya.

Sumber memaparkan Tom telah kehilangan istri pertamanya, Nicole dan sekarang istri dan putrinya. Dia selalu menggunakan teknik Scientology, tetapi kini ia telah menyadari keyakinan ini tidak berdampak dalam pernikahannya bahkan malah sebaliknya.

“Tom tidak lagi mau mengampanyekan Scientology. Anda akan melihat bahwa ia benar-benar serius ingin berhenti. Tom tidak akan lagi mempromosikan agamanya, dia berencana menjauhkan diri,” katanya.

Advertisement

Sumber menambahkan orang terdekat Tom banyak yang percaya bahwa dia ingin keluar dari ajaran tersebut, karena menurutnya Scientology merupakan penyebab yang memisahkan dia dan Katie.

“Kalau Tom benar-benar meninggalkan Scientology, Katie akan kembali. Dia masih mencintai Tom, Katie telah naksir sama Tom sejak ia masih kecil,” pungkasnya.

Advertisement
Kata Kunci : Katie Holmes Tom Cruise
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif