News
Sabtu, 13 Oktober 2012 - 09:48 WIB

TABRAK 7 ORANG: Korban Belum Ajukan Gugatan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Novi Amilia (detik)

Novi Amilia (detik)

JAKARTA--Polisi menyebutkan hingga saat ini tujuh orang yang ditabrak mobil yang dikemudikan sopir berbikini Novi Amilia belum mengajukan gugatan. Kondisi ketujuh korban mengalami luka ringan.

Advertisement

“Belum mengajukan gugatan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Sabtu (13/10/2012).

Sementara untuk kondisi ketujuh korban menurut Rikwanto dalam kondisi baik. Mereka hanya perlu menjalani rawat jalan di RS.

“Mereka cuma berobat jalan. Lukanya luka ringan dan lecet-lecet,” terang Rikwanto.

Advertisement

Pihak kepolisian semalam telah menggeledah apartemen milik Novi di Apartemen Sudirman Park, Jakarta Pusat. Dari penggeledahan tersebut polisi menyita sebuah botol minuman keras merk Chivas Regal dan sebuah gelas bekas.

Sebelumnya, Novi menabrak tujuh orang, dua di antaranya anggota polisi yang sedang bertugas di perempatan Jl Ketapang, Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis (11/10/2012) pukul 17.00 WIB. Perempuan berkulit putih itu juga menabrak penjual siomay dan penjual kopi yang sedang menyeberang jalan, serta 3 pengguna jalan.

Kondisi Novi sendiri sampai saat ini masih labil dan dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi akan memulai pemeriksaan setelah kondisi Novi membaik dan mulai stabil. Dokter jiwa yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR Nova Rianti Yusuf menduga Novi melepas pakaian karena adanya halusinasi liar karena pengaruh ineks yang dikonsumsi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif