News
Jumat, 12 Oktober 2012 - 01:30 WIB

Lady Gaga Terima Penghargaan Dari Yoko Ono

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lady Gaga (Foto: fanpop.com)

Lady Gaga (Foto: fanpop.com)

Penyanyi pop Lady Gaga menerima penghargaan perdamaian dari Yoko Ono, dalam sebuah acara di Islandia beberapa hari lalu.

Advertisement

Aktivis perdamaian Yoko Ono, yang juga istri mendiang John Lennon itu, mengatakan penghargaan LennonOno Grant For Peace ini diberikan kepada Gaga berkat kampanye antibully dan yayasan Born This Way yang didirikannya. Menurut Yoko, Gaga bisa menggabungkan pengaruhnya sebagai selebriti dengan aksi perdamaian.

Selain itu, Gaga juga baru saja meluncurkan kampanye Body Revolution 2013 menyusul banyaknya komentar tentang berat tubuhnya yang naik. Kampanye ini bertujuan untuk membuat siapa saja bangga akan bentuk tubuhnya, baik gemuk maupun kurus.

Dalam acara penyerahan penghargaan itu, Gaga mendapatkan piala berbentuk puzzle warna perak dan uang sejumlah US$50.000 untuk didonasikan pada proyek yang dipilihnya.

Advertisement

“Saya akan mendonasikan uang ini untuk Yayasan AIDS Elton John, dan saya akan bekerja sama dengan mereka agar tahu bahwa uang ini benar-benar sampai kepada anak-anak yatim piatu dan remaja yang lahir dengan HIV/AIDS di Amerika,” kata Gaga saat menerima penghargaan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif