Jogja
Jumat, 12 Oktober 2012 - 19:59 WIB

Hadiri Jamuan Syukuran Pelantikan Sultan, Ratusan Masyarakat Padati Pagelaran

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pejabat dan warga duduk lesehan di Pagelaran Keraton Yogyakarta menghadiri jamuan syukuran pelantikan Gubernur dan Wagub DIY. (JIBI/Harian Jogja/Akhirul Anwar)

Pejabat dan warga duduk lesehan di Pagelaran Keraton Yogyakarta menghadiri jamuan syukuran pelantikan Gubernur dan Wagub DIY. (JIBI/Harian Jogja/Akhirul Anwar)

JOGJA – Ratusan masyarakat Jogja memadati Pagelaran Kraton Jogja, Jumat (12/10/2012). Mereka duduk lesehan untuk mengikuti jamuan tokoh masyarakat dalam rangka syukuran Pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur DIY.
Advertisement

Sebagian besar dari mereka menggunakan pakaian batik. Yang mengenakan sepatu pun tetap harus melepaskannya karena tidak disediakan kursi. Semua baik itu bupati, kepala dinas, camat, lurah semuanya lesehan. Salah satu tamu, Camat Gamping mengatakan semua camat hadir di pagelaran. “Sepertinya semua camat hadir,” kata mantan Camat Kalasan Sleman tersebut.

Panggung yang disediakan untuk Gubernur juga lesehan. Sultan akan menyampaikan pesan kepada semua tokoh masyarakat yang hadir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif