News
Rabu, 10 Oktober 2012 - 03:04 WIB

Jadi Model Iklan Chanel, Brad Pitt Dibayar Rp68,6 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Pitt (Foto: Dokumentasi)

Brad Pitt (Foto: Dokumentasi)

Aktor Brad Pitt akan menjadi pria pertama yang tampil di iklan parfum Chanel No.5 dengan bayaran sangat mahal, yaitu sebesar US$7 juta atau sekitar Rp68,6 miliar.

Advertisement

Pada Mei lalu, aktor yang juga tunangan Angelina Jolie itu dikabarkan akan menjadi model untuk kampanye iklan parfum ternama keluaran Chanel. Sejumlah selebriti perempuan yang pernah menjadi model parfum tersebut di antaranya, Audrey Hepburn, Nicole Kidman, Catherine Deneuve, dan pendiri merek Chanel yaitu Coco Chanel.

Kampanye iklan ini, menurut WWD, akan diluncurkan pada 15 Oktober dan iklan cetaknya baru akan muncul pada November. Saat mengintip di balik layar proses syuting iklan yang diarahkan oleh Joe Wright, tampak Brad dengan rambut gondrong dan kumis serta jenggot tebal memakai kemeja kasual.

Menurut Andrea d’Avack, presiden divisi parfum dan kecantikan Chanel, Brad akan berbicara di iklan tersebut seakan-akan dia sedang membicarakan seorang perempuan. “Tapi kemudian diperlihatkan, dia ternyata sedang berbicara kepada parfum,” kata Andrea dikutip Fashionista.

Advertisement

Untuk kampanye iklannya ini, Chanel tidak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan bujet. Menurut sebuah sumber, biaya yang dikeluarkan merek fashion papan atas itu iklan di AS sendiri sebesar US$10 juta dan belum termasuk US$7 juta untuk membayar Brad Pitt sebagai model.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif