News
Jumat, 5 Oktober 2012 - 18:29 WIB

Walah, Cuma Segitu?

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Tampang kedua perampok ini awalnya memang cukup bikin keder karena memakai topeng penutup muka dan bersenjata. Tapi aksi mereka menyerbu sebuah restoran makanan cepat saji di Dusseldorf, Jerman, akhirnya cuma jadi bahan tertawaan. Habis, mereka akhirnya cuma bisa menggaet sebuah celengan koin untuk uang amal dengan jumlah uang di dalamnya cuma senilai beberapa ribu rupiah saja, plus dua batang cokelat!
Advertisement

Polisi setempat menyebut, kedua perampok itu tadinya berupaya membuka paksa sebuah lemari penyimpanan. Namun saat itu mereka justru memicu nyala alarm keamanan. Dalam kepanikan, mereka akhirnya hanya mengambil barang sekenanya. Sang penjaga toko, Mehdi Eghbali kepada koran Bild menyebut, “barang paling berharga” yang berhasil dibawa kabur kedua perampok itu hanyalah dua batang cokelat yang masing-masing berharga 1,20 euro atau sekitar Rp14.000.

Juru bicara kepolisian setempat, Andre Hartwich menyatakan aksi amatiran kedua perampok itu menunjukkan mereka tidak berpengalaman. “Mereka ini bukan pelaku profesional. Tapi toh ini tetap kejahatan,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif