News
Jumat, 5 Oktober 2012 - 21:28 WIB

Tabrakan Beruntun Macetkan Jalan Tol Purbaleunyi

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

BANDUNG – Tabrakan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Tol Purbaleunyi Km 92.00, di wilayah Purwakarta, Jumat malam, sehingga memacetkan arah kendaraan yang menuju Jakarta.
Advertisement

“Ya terjadi kecelakaan beruntun di Km92.00, saat ini masih dalam tahap evakuasi,” kata Bripka Wahyu dari PJR Sadang Polres Purwakarta, saat dihubungi melalui telepon. Tabrakan yang berlangsung sekitar pukul 20.10 WIB tersebut terjadi di jalur Cileunyi arah Jakarta yang melibatkan sebuah bus, pick up, minibus, serta sedan yang jumlahnya lebih dari delapan kendaraan.

Hingga pukul 20.55 WIB masih dilakukan evakuasi dengan menggunakan alat derek serta ambulans dan mobil penyelamat dikerahkan ke lokasi kejadian. Kejadian itu mengakibatkan kemacetan jalan tol tersebut yang mengarah ke Jakarta. “Penanganan dilakukan oleh PJR dan petugas Jasa Marga Tol Purbaleunyi, sejauh ini kami belum menerima laporan korban dari kejadian itu,” kata petugas PJR itu.

Lokasi kejadian tepatnya di daerah belokan yang agak menurun, diduga pengemudi tidak antisipasi saat melaju menuju turunan tersebut. Jalur tersebut merupakan salah satu titik rawan kecelakaan lalu lintas di jalur Purbaleunyi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif