News
Jumat, 5 Oktober 2012 - 13:05 WIB

JOKOWI GUBERNUR DKI: PDIP Janji Tak Intervensi Kerja Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puan Maharani (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Puan Maharani (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

JAKARTA — Sebagai partai pengusung, PDIP berharap calon gubernur DKI terpilih, Joko Widodo (Jokowi) segera merealisasikan janjinya demi kepentingan warga Jakarta. PDIP juga siap mengontrol kinerja Jokowi, namun tidak akan mengintervensi Jokowi demi kepentingan politik tertentu.

Advertisement

“Silakan bekerja sesuai dengan visi Pak Jokowi. Kami tidak akan intervensi. Kami siap membantu dan berikan saran atau diskusi kalau Pak Jokowi minta urung rembug. Fraksi kami siap turun rembug untuk masalah-masalah yang ada di DKI,” kata Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani dalam jumpa pers bersama Jokowi di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (5/10/2012).

Jokowi hari ini datang ke Gedung DPR menemui anggota fraksi PDIP. Tampak hadir dalam pertemuan Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani, Ganjar Pranowo, Emir Moeis, Sekretaris Fraksi Bambang Wuryanto dan Ketua DPP PDIP yang duduk di Komisi III, Trimedya Panjaitan dan Karolin Margret Natasa.

Wakil Ketua DPRD dari PKS, Triwisaksana, sebelumnya menjamin anggota dewan tidak akan merecoki kinerja Jokowi-Basuki.

Advertisement

“Kami janji bersikap profesional mengawasi dan menyikapi kinerja dan program gubernur dan wagub yang baru. Tidak ada tendensi politik apapun,” kata Triwisaksana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif