News
Jumat, 5 Oktober 2012 - 23:15 WIB

Foto Bareng Donatella Versace, Lady Gaga Topless

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Donatella Versace dan Lady Gaga/Eonline

Donatella Versace dan Lady Gaga/Eonline

PARIS–Lady Gaga memang suka membuat sensasi  kali ini di tampil tanpa mengenakan baju saat foto bersama desainer Donatella Versace di Paris, Kamis (4/10/2012), sebagaimana dikutip The Sun.

Advertisement

Penampilan keduanya yang mirip, sama-sama memiliki rambut berwarna platinum blonde dan rias mata smokey eyes, membuat Gaga dan Donatella seperti saudara kembar. Dalam foto itu, Donatella tampak memakai baju berbahan kulit warna hitam.

Gaga juga sebenarnya memakai baju berbahan kulit, tapi tampak bahwa bajunya itu digulung hingga menyentuh pinggang dan akhirnya membuat bagian dadanya terlihat polos.

Foto itu sendiri diambil oleh fotografer ternama Terry Richardson di Paris Fashion Week. Terry selama ini juga dikenal sebagai teman dekat Gaga dan sering bekerja sama untuk pemotretan fashion serta sampul albumnya.

Advertisement

Gaga sebelumnya juga sempat mengunjungi Donatella di Milan, Italia, saat dia mengadakan konser di kota tersebut. Saat di Italia, Gaga sempat foto bersama Donatella di balkon sebuah hotel, namun kala itu Gaga masih berpakaian lengkap.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif