Soloraya
Rabu, 3 Oktober 2012 - 20:43 WIB

Kodim 0724/Boyolali Gelar Donor Darah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Dok/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan donor darah di Kantor UTDC PMI Cabang Boyolali dalam rangka memperingati HUT ke-67 TNI tahun 2012, Rabu (3/10/2012).

Advertisement

Selain itu, jajaran Kodim 0724/Boyolali juga melaksanakan kegiatan karya bhakti  di Monumen Pelajar Boyolali dan anjang sana ke rumah anggota, Serda Galang S, yang sakit akibat cedera latihan Yon Moo Doo.

Komandan Kodim (Dandim) Letkol (Armed) Dedy Zulkifli kepada Solopos.com, Rabu, kegiatan donor darah diikuti kurang lebih 100 orang dari keluarga besar Kodim 0724/Boyolali baik dari anggota TNI, PNS maupun anggota Persit Kodim 0724/Boyolali.

“Tujuannya, mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial sehingga Apkowil Kodim 0724/Boyolali dapat lebih mengenal kondisi lingkungan dan menjalin hubungan yang positif secara intensif dengan masyarakat disekitarnya melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat berupa kegiatan fisik dan non fisik bersama segenap komponen masyarakat yang ada di sekitar lingkungan satuan Koramil-koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif