News
Selasa, 2 Oktober 2012 - 02:01 WIB

SKANDAL FOTO TELANJANG: Bottomless Kate Middleton Nampang di Majalah Denmark

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton (Foto: Dokumentasi)

Kate Middleton (Foto: Dokumentasi)

Sungguh malang nasib Sang Putri, Kate Middleton. Setelah skandal foto telanjangnya, dia benar-benar tidak dapat “bernapas”.

Advertisement

Setelah mendapatkan malu akibat publikasi foto telanjangnya di media Prancis dan Irlandia, pekan  ini, giliran majalah gosip Denmark, Se og Hør, menampilkan foto telanjangnya dengan versi berbeda.

Dalam majalah tersebut, gambar telanjang Kate tampak belakang terlihat jelas, terutama bagian bokongnya. Pada salah satu foto yang ditampilkan tampak Pangeran William sedang mengoleskan tabir surya di bokongnya yang telanjang itu.

Segera setelah majalah itu terbit, pindaian foto-foto Kate tersebut beredar di laman Egotastic di internet yang menyebabkan efek viral.

Advertisement

“Kami adalah majalah gosip terkemuka di Denmark dan sudah menjadi pekerjaan saya membeberkan semua itu,” sanggah Kim Henningsen mengenai foto bottomless Kate di majalahnya.

Diambil dengan menggunakan kamera berlensa tele, gambar yang ada pada majalah tersebut tampaknya berlokasi sama dengan gambar-gambar lain yang telah dipublikasikan terlebih dahulu oleh media Prancis dan Irlandia. Beberapa gambar menunjukkan Kate dalam balutan bikininya, sebagian lagi tanpa mengenakan bikini (atau apapun).

Perwakilan dari pihak kerajaan mengeluarkan pernyataan: “Sikap kami sama seperti sebelumnya. Kami tidak akan mengomentari, tapi tindakan hukum yang akan diambil sementara menunnggu kasus ini dikaji.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif