News
Selasa, 2 Oktober 2012 - 22:54 WIB

Remaja Ditemukan Tewas Membusuk di Kafe Uno Solo

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

Ilustrasi (Foto: Dokumentasi)

SOLO—Seorang remaja berusia 20 tahun, Selasa (2/10/2012) pukul 21.00 WIB ditemukan tewas membusuk di Lantai IV Kafe Uno, selatan Pasar Kembang Solo.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos,com, mayat remaja tersebut ditemukan oleh Office Boy (OB) Kafe Uno, Dodi Purnomo. Kafe Uno terletak di Jl Honggowongso No 68 Solo.

Thomas, salah satu pengunjung kafe ketika dihubungi Solopos.com, mengatakan hingga pukul 23.00 WIB sekitar 20-an pengunjung kafe belum diperbolehkan keluar dari kafe. “Kami masih dimintai keterangan untuk penyeldikan. Mayat ditemukan di lantai atas sendiri di tower, ya lantai IV,” jelasnya.

Hingga kini polisi telah berdatangan ke lokasi dan memasang garis polisi di lantai IV. Polisi juga masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara itu, kafe ditutup untuk pengunjung, pengunjung yang telah telanjur di dalam kafe masih dimintai keterangan.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban bernama MO, 20, warga Jl Kalilarangan RT 001/RW 008 Jayengan, Solo. Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif