Soloraya
Sabtu, 29 September 2012 - 20:23 WIB

KECELAKAAN LALU LINTAS: Remaja Bermotor Tabrak Kakek-Kakek, 1 Tewas

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

WONOGIRI – Kecelakaan terjadi di di Jl Giriwoyo-Pacitan tepatnya di Desa Ngebrak Kidul, RT 001/RW 002, Kecamatan Giriwoyo Wonogiri, Sabtu (29/9/2012). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter AE 29Z3 XJ dikendarai Bayu Ari Wibowo, 15, warga Dusun Gunungsari RT 004/011, Desa Belang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, dengan pejalan kaki, Suyatno, 60, warga Desa Ngebrak Kidul, RT 001/RW 002, Giriwoyo.
Advertisement

Akibat kejadian tersebut Suyatno meninggal dunia saat dirawat di RS dr Moewardi Solo.

Kanit Laka Polres Wonogiri, Iptu Surono didampingi Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui Solopos.com mengatakan kejadian pada pagi hari di jalan yang menanjak lalu menurun dan menikung. Dia menuturkan saat itu Bayu menyalip kendaraan tak dikenal di depannya, nahas saat bersamaan muncul penyeberang jalan dari barat ke arah timur.

“Karena jarak sudah terlalu dekat terjadi benturan keras antara motor dengan tubuh Suyatno,” ujarnya.

Advertisement

Dia menambahkan saat itu Suyatno mengalami luka parah dan dilarikan ke RS dr Moewardi, sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong sedangkan Bayu mengalami luka ringan. Surono menambahkan akan memproses kecelakaan sesuai prosedur walaupun Bayu masih di bawah umur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif