KECELAKAAN LALU LINTAS
Remaja Bermotor Tabrak Kakek-Kakek, 1 Tewas

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

WONOGIRI – Kecelakaan terjadi di di Jl Giriwoyo-Pacitan tepatnya di Desa Ngebrak Kidul, RT 001/RW 002, Kecamatan Giriwoyo Wonogiri, Sabtu (29/9/2012). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter AE 29Z3 XJ dikendarai Bayu Ari Wibowo, 15, warga Dusun Gunungsari RT 004/011, Desa Belang, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, dengan pejalan kaki, Suyatno, 60, warga Desa Ngebrak Kidul, RT 001/RW 002, Giriwoyo.

Akibat kejadian tersebut Suyatno meninggal dunia saat dirawat di RS dr Moewardi Solo.

Kanit Laka Polres Wonogiri, Iptu Surono didampingi Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat ditemui Solopos.com mengatakan kejadian pada pagi hari di jalan yang menanjak lalu menurun dan menikung. Dia menuturkan saat itu Bayu menyalip kendaraan tak dikenal di depannya, nahas saat bersamaan muncul penyeberang jalan dari barat ke arah timur.

“Karena jarak sudah terlalu dekat terjadi benturan keras antara motor dengan tubuh Suyatno,” ujarnya.

Dia menambahkan saat itu Suyatno mengalami luka parah dan dilarikan ke RS dr Moewardi, sesampainya di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong sedangkan Bayu mengalami luka ringan. Surono menambahkan akan memproses kecelakaan sesuai prosedur walaupun Bayu masih di bawah umur.

Editor: | dalam: Wonogiri |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »