Rina Iriani SR (Dok/JIBI/SOLOPOS) Rina Iriani SR (Dok/JIBI/SOLOPOS)
Jumat, 28 September 2012 14:53 WIB Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Karanganyar Share :

PILKADA KARANGANYAR 2013
Rina Jamin Anggota Keluarganya Tak Nyalon

Rina Iriani SR (Dok/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR, menyatakan tidak ada anggota keluarganya yang bakal turut bertarung dalam pesta demokrasi Bumi Intanpari, tahun 2013.

Penegasan itu disampaikan Rina saat ditemui Solopos.com, Jumat (28/9/2012) menanggapi santernya informasi yang menyebut rencana majunya salah satu kakak orang nomor satu di Karanganyar dalam Pilkada.

“Informasi itu bohong, tidak benar. Tidak ada saudara saya yang akan maju pemilihan bupati. Tidak benar juga informasi yang menyebutkan saya sampai nitip-nitip.”

Rina menjamin seluruh saudaranya mulai dari kakak, adik dan anaknya, jauh dari politik praktis. Rina mengaku telah mendapat pernyataan langsung dari salah satu kakaknya yang santer disebut bakal maju Pilkada.

“Kakak saya malah kaget tentang beredarnya informasi tersebut. Dia menyampaikan bahwa informasi itu tidak benar. Sedangkan anak-anak saya saat ini ibarat api jauh dari panggang,” imbuhnya.

lowongan kerja
lowongan kerja PT.DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…