Entertainment
Kamis, 27 September 2012 - 14:08 WIB

Nikita Mirzani Lelang Ciuman Rp5 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani lelang cium untuk amal (kaskus)

Nikita Mirzani lelang cium untuk amal (kaskus)

Nikita Mirzani punya cara sendiri untuk beramal. Dalam acara amal Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (26/9/2012) malam, Nikita Mirzani membuat kehebohan. Bagaimana tidak heboh jika artis seksi ini melelang ciumannya seharga Rp5 juta.

Advertisement

Nikita ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi yang diadakan oleh Kepedulian Orang Indonesia atau KOIN.

Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh Nikita. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta. Seorang pria berusia 60 tahun mau merogoh kocek senilai Rp5 juta untuk sekedar mencium bibir dan pipi Nikita.

Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita. Akibat ulahnya ini, berbagai protes pun bertebaran di Twitter.

Advertisement

@Ika_Sabrina: “What makes you different with a jablay, if you kiss for money?! RT @okezonenews: Ciuman Nikita Mirzani Dilelang Seharga Rp5 Juta.”

?@lala_abam: “Buat korbannya, jgn lupa wudlu “@indriharsij: Najiiiiiiis”@KapanLagicom: Di Acara Amal, Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta!”

?@TrioMacan2000: “Perusak moral bangsa ! “@eqibasuki: :astagafirullah !bejat!” http://kplg.co/1Eh5 Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta! #KLC””(api)(FOTO: Kaskus)

Advertisement

Nikita sendiri menanggapinya dengan santai.

?@NikitaMirzani: “semua ku lakukan buat senandung utk negri 🙂 RT @KapanLagicom: http://kplg.co/1Eh5 Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta! #KLC.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif