Senin, 24 September 2012 14:57 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/SOLOPOS Umum Share :

Tim Basket Real Madrid Kampiun Super Spanyol

Tim basket Real Madrid melakukan selebrasi seusai mengalahkan Regal Barcelona pada final Super Spanyol di Zaragoza, Senin (24/9). (JIBI/SOLOPOS/Googleimage)

ZARAGOZA—Tim basket Real Madrid mulai memberikan ancamannya di awal musim.  Tim asal ibu kota ini memberikan bukti keperkasaannya masih terjaga dengan menjadi kampiun Piala Super Spanyol dengan menundukkan rival abadinya, Regal Barcelona 95-84, pada partai final di Zaragoza, Senin (24/9) WIB.

Dikutip Global Times, shooting guard Madrid, Rudy Fernandez, tampil  sebagai penampil terbaik. Pemain yang turut membawa Spanyol merebut perak Olimpiade London 2012 ini membukukan 22 poin serta empat rebound dan dua assist.

Sementara rekan setimnya, Jaycee Caroll juga tak kalah impresif. Poin guard Azerbaijan kelahiran Amerika Serikat ini  ini hanya membutuhkan waktu 24 menit untuk menyarangkan 17 poin.

Di sisi lain, kubu Barcelona tampil kurang greget. Tampil minus shooting guard, Fernando Navarro yang masih dibekap cedera kaki, tim Catalan kurang menunjukkan determinasinya.

Kendati demikian, Barcelona masih bisa mengimbangi permainan Madrid. Kontribusi terbesar bagi Barcelona diraih Nathan Jawai yang membukukan raihan 20 poin.

Madrid meraih tiket final Piala Super Spanyol setelah sebelumnya menundukkan tuan rumah, Zaragoza di babak semifinal, Sabtu (22/9) waktu setempat. Sedang, Barcelona menantang Madrid setelah menyingkirkan Valencia.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…