Rotaract Solo Pakarti Kunjungi SOLOPOS

Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) SOLOPOS, Suwarmin (hem biru) menerima kenang-kenangan dari Presiden Rotaract Club Solo Pakarti, Shantika Wijaya. Rotaract Club Solo Pakarti melakukan kunjungan ke SOLOPOS di Jalan Adi Sucipto No 190, Solo, Senin (24/9/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) SOLOPOS, Suwarmin (hem biru) menerima kenang-kenangan dari Presiden Rotaract Club Solo Pakarti, Shantika Wijaya. Rotaract Club Solo Pakarti melakukan kunjungan ke SOLOPOS di Jalan Adi Sucipto No 190, Solo, Senin (24/9/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Rotaract Solo Pakarti melakukan kunjungan ke SOLOPOS di Griya Solopos, Jalan Adi Sucipto No 190, Solo, Senin (24/9/2012).

Kunjungan tersebut disambut di antaranya oleh Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) SOLOPOS, Suwarmin, Redaktur Pelaksana, Anton Wahyu P, Redaktur Pelaksana Solopos.com, Rini Yustiningsih dan Asisten Manajer Promosi, Intan Nurlaili.

Rotaract Solo Pakarti merupakan organisasi sosial yang beranggotakan kawula muda berusia 18 tahun hingga 30 tahun. Sementara kunjungan tersebut dilakukan salah satunya sebagai bentuk apresiasi terhadap media.

Presiden Rotaract Solo Pakarti, Shantika Wijaya dalam kesempatan itu mengatakan berbagai kegiatan sosial telah dilakukan organisasi tersebut. “Beberapa kegiatan tersebut seperti melakukan aksi donor darah saat car free day, memberikan les bahasa Inggris dan kursus tari selama empat bulan secara gratis di kampung Dawung  Wetan,” ungkapnya.

Sementara Wapimred SOLOPOS, Suwarmin selain memberikan dukungan juga menghimbau agar Rotaract tidak segan mengirim rilis ataupun undangan  terkait kegiatan agar informasi dapat disebarluaskan. Sehingga selain lebih mengenalkan Rotaract pada masyarakat juga dapat memperbesar peluang untuk memperbanyak anggota. “Siapa tahu dengan membaca  [berita kegiatan Rotaract] seseorang jadi  tertarik untuk bergabung,” tuturnya.

Editor: | dalam: Solo |

Berita Terkait

Iklan Cespleng
Menarik Juga »