ilustrasi (google img)
Senin, 24 September 2012 14:50 WIB Devi Krismawati/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

6 Bank Siap Bangun Rumah ATM di Pasar Beringharjo

ilustrasi (google img)

JOGJA—Dinas Pengelolaan Pasar Kota Jogja, bekerja sama dengan beberapa bank akan menyediakan satu tempat khusus untuk mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Pasar Beringharjo.

ATM ini akan tersedia di jalan penghubung antara Pasar Beringharjo sisi Barat dan Pasar Beringharjo sisi Timur.

Kepala Dinas Pengelolaan Pasar Kota Jogja, Suyana mengungkapkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak perbankan dan saat ini rencana rumah ATM sedang dalam tahap penggodokan.

“Ini merupakan salah satu program agar Pasar Beringharjo lebih nyaman dan seperti pasar modern,” ujarnya, Senin (24/9).

Ia menambahkan, untuk pembangunan rumah ATM tersebut, pembiayaannya akan ditanggung secara bersama-sama antara pihak Dinlopas dan juga enam bank peserta.

“Nantinya ATM yang saat ini sudah tersedia di Pasar Beringharjo juga akan dipindah ke rumah ATM ini.  Jadi dengan adanya rumah ATM, pengunjung pasar yang menanyakan di mana tempat ATM hanya tinggal menunjuk satu tempat itu saja,” tambahnya.(ali)

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…