Giliran Denmark Pasang 70 Foto Topless Kate

Foto Topless Kate Middleton yang dipasang di majalan Closer (Foto: Dokumentasi)Foto Topless Kate Middleton yang dipasang di majalan Closer (Foto: Dokumentasi)

Foto telanjang dada Kate Middleton terus beredar dan menarik perhatian publik. Terbukti dari publikasi majalah di Denmark seperti dilansir laman mirror.co.uk, Kamis (20/9/2012). Sebanyak 70 lembar foto topless Kate dipublikasi majalah Se & Hoer.

Foto-foto itu menjadi menjadi suplemen majalah itu. Dicetak di 16 halaman khusus. Editor Se & Hoer, Kim Henningsen mengatakan foto-foto itu diletakkan di halaman suplemen dan diperjualbelikan pada Kamis waktu setempat.

Dikatakan, pihaknya ditawari foto topless Kate sebanyak 240, tapi diputuskan hanya menggunakan 60 hingga 70 dari foto-foto itu. Namun, dia menolak menyebut pihak yang menjual foto itu pada majalah Se & Hoer.

Pasangan Kerajaan Inggris, Kate dan William telah menyelesaikan kunjungan ke negara-negara di Asia, sebagai peringatan 60 tahun Ratu Elizabeth memimpin Kerajaan Inggris.

Menanggapi publikasi foto topless Kate di Denmark, pihak Istana St James mengatatakan menyadari keputusan majalah Denmark itu. “Kami menyadari keputusan majalah di Denmark untuk mempublikasi foto-foto itu. Semua opsi sedang dipertimbangkan saat ini.”

Foto-foto topless telah dipublikasi secara luas di Prancis, Italia, Irlandia dan di internet, serta majalah Vanity Fair di Amerika.

Pengadilan Prancis telah melarang publikasi foto topless Kate. Pengadilan telah memerintahkan pihak majalah Closer untuk menyerahkan seluruh salinan foto yang dipublikasi, dan melarang penjualan ulang majalah dengan foto sampul Kate telanjang dada saat berlibur di Provence Prancis bersama suaminya, William.

Namun, perintah pengadilan itu tak berlaku untuk majalah terbitan Italia, dan Irlandia yang juga mempublikasi foto tersebut. Majalah Closer juga dilarang mempublikasi foto itu di internet, dan aplikasi tablet.

Polisi juga mendatangi pihak Closer memburu sang fotografer

Editor: | dalam: Issue |


Iklan Cespleng
Menarik Juga »