Aggya, salah satu produk Toyota yang dipamerkan di IMS 2012, di Jakarta Aggya, salah satu produk Toyota yang dipamerkan di IMS 2012, di Jakarta
Jumat, 21 September 2012 00:31 WIB Alvari Kunto Prabowo/JIBI/SOLOPOS Roda 4 Share :

Toyota Usung Goodness for Tomorrow

 

Aggya, salah satu produk Toyota yang dipamerkan di IMS 2012, di Jakarta. (Foto: Alvari KP/JIBI/SOLOPOS)

JAKARTA-Toyota kembali ambil bagian dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, The 20th Indonesia International  Motor Show (IIMS) 2012, yang berlangsung pada Jumat-Minggu (20-30/9), di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Pabrikan asal Jepang itu mengusung konsep Goodness for Tomorrow dan menempati booth total seluas 2.578 m2.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan konsep Goodness for Tomorrow dipilih sebagai representasi Toyota dalam menyebarkan kebaikan masa depan yang lebih baik. “Konsep itu sekaligus merupakan wujud komitmen Toyota yang tidak hanya memikirkan kehidupan sekarang tapi juga masa depan,” papar Johnny dalam acara media gathering, Rabu (19/9/2012) di Jakarta.

Sebagai implementasi konsep tersebut, Toyota menghadirkan sejumlah produk dan kegiatan unggulan di IIMS 2012. Beberapa produk yang konsep yang ditawarkan antara lain Toyota Prius Plug in Hybrid, robot Robina dan Humanoid. Sedangkan untuk produk unggulan Toyota menghadirkan 16 varian kendaraan  Toyota. Sebagian menurut Johnny merupakan produk yang sudah dikenal di Tanah Air dan beberapa produk baru yang bakal diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.

lowongan kerja
lowongan kerja AKADEMI TEKNOLOGI WARGA SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…