Otomotif
Jumat, 21 September 2012 - 00:31 WIB

Toyota Usung Goodness for Tomorrow

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aggya, salah satu produk Toyota yang dipamerkan di IMS 2012, di Jakarta

 

Aggya, salah satu produk Toyota yang dipamerkan di IMS 2012, di Jakarta. (Foto: Alvari KP/JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

JAKARTA-Toyota kembali ambil bagian dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, The 20th Indonesia International  Motor Show (IIMS) 2012, yang berlangsung pada Jumat-Minggu (20-30/9), di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta. Pabrikan asal Jepang itu mengusung konsep Goodness for Tomorrow dan menempati booth total seluas 2.578 m2.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan konsep Goodness for Tomorrow dipilih sebagai representasi Toyota dalam menyebarkan kebaikan masa depan yang lebih baik. “Konsep itu sekaligus merupakan wujud komitmen Toyota yang tidak hanya memikirkan kehidupan sekarang tapi juga masa depan,” papar Johnny dalam acara media gathering, Rabu (19/9/2012) di Jakarta.

Sebagai implementasi konsep tersebut, Toyota menghadirkan sejumlah produk dan kegiatan unggulan di IIMS 2012. Beberapa produk yang konsep yang ditawarkan antara lain Toyota Prius Plug in Hybrid, robot Robina dan Humanoid. Sedangkan untuk produk unggulan Toyota menghadirkan 16 varian kendaraan  Toyota. Sebagian menurut Johnny merupakan produk yang sudah dikenal di Tanah Air dan beberapa produk baru yang bakal diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif