SBY Telepon Jokowi, Ingatkan Keamanan Jakarta

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dokumentasi)Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dokumentasi)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (Dokumentasi)

JAKARTA–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah memberikan ucapan selamat langsung kepada Joko Widodo (Jokowi) atas hasil sementara dalam Pilgub DKI Jakarta. Presiden mengingatkan agar kelak benar-benar menjaga keamanan dan stabilitas Jakarta.

Hal ini diungkapkan Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di kediaman pribadi Presiden SBY di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jumat (21/9/2012) petang. Ucapan selamat Presiden SBY sampaikan kepada Jokowi dalam pembicaraan telepon pada Kamis (20/9/2012) malam.

“Semalam Bapak Presiden telepon langsung menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Jokowi atas hasil di quick count,” ujar Julian.

Menurutnya, di dalam percakapan telepon itu Presiden SBY tekankan bahwa keamanan Jakarta adalah baromoter nasional.

Maka sangat penting suasana kondusif terus dijaga, sebab bila terjadi gangguan keamanan serius maka dampaknya bisa merembet cepat ke daerah lain.

“Presiden memastikan jajaran TNI, Polri dan pemerintah pusat selalu siap membantu Pemprov DKI Jakarta menjaga suasana Jakarta yang kondusif ,” sambung Julian.

Editor: | dalam: Politik |

2 Komentar pada “SBY Telepon Jokowi, Ingatkan Keamanan Jakarta”

  1. andri
    21 September 2012 pukul 22:19

    slamat buat mas jokowi atas kemenangan perolehan suara pada PILGUB DKI putaran 2, hanya saya titip buatlah DKI seperti Solo sekarang ini

  2. ika
    25 September 2012 pukul 10:27

    saya sebagai warga Boyolali (solo) yg berdomisili di Jakarta hanya bisa menyampaikan “Selamat kepada Pak JOKOWI & Pak Ahok” semoga pak jokowi bisa membawa perubahan yg berarti di Jakarta ini….jgn seperti pemimpin2 jakarta yg sebelumnya yg hanya mengumbar janji2 manis saja setelah di pilih betapa angkuh dan arogannya mereka.

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga ยป