PENCABULAN
Warga Eromoko Cabuli ABG 16 Tahun Hingga Hamil

WONOGIRI–Pemuda Dusun Krakal Tempurharjo RT 002/RW 010, Pasekan, Eromoko, Warsito Sulaksono, 21, mencabuli seorang gadis berumur 16 tahun, Bunga (nama samaran) yang tak lain pacarnya sendiri. Bahkan saat ini Bunga sudah hamil dua bulan akibat perbuatan pelaku.

Warsito saat ditemui wartawan di ruang tahanan Polres Wonogiri, mengatakan dirinya berpacaran dengan Bunga sejak tiga bulan lalu. Dia mengaku kejadian pencabulan dilakukan menjelang Bulan Ramadan lalu.

Kejadian bermula saat  tersangka  mengajak Bunga ke hutan pinus di daerah Pasekan, karena suasana sepi dia mencoba merayu Bunga untuk diajak berhubungan intim. Alhasil dengan tipu daya tersangka korban mau diajak berhubungan layaknya suami istri.

“Saat itu saya lakukan saat pagi hari dan ketagihan esoknya saya ulangi lagi hingga tiga kali,” ujarnya lugu.
Dia mengaku bingung saat salah seorang anggota keluarga korban atau pihak ketiga yang tidak suka dengan dirinya melaporkan  ke pihak berwajib.

“Saya lakukan ini atas dasar suka sama suka karena dia pacar saya dan saya tidak merasa memaksa dia,” ujarnya.

Warsito  mengaku siap menikahi korban saat ini juga.

“Yang saya tahu orang tuanya juga setuju, karena pihak ketiga atau orang lain diri saya malah dijebloskan disini (penjara),” ujarnya.

Warsito yang berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut baru melakukan hubungan intim tiga kali menjelang Bulan Puasa lalu.

“Thok cer kali ya, baru tiga kali langsung hamil,” ujarnya sambil tertawa.

Kaurbinops Reskrim Polres Wonogiri Iptu Sukadi didampingi Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Sukirwanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, saat ditemui Solopos.com mengatakan tersangka dikenakan pasal 81 dan 82 UU Perlindungan anak. Tersangka terancam hukuman penjara selama  15 tahun.

Editor: | dalam: Wonogiri |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »