MAZDA BIANTE
Dibanderol Rp380 Juta OTR, Mazda Indonesia Targetkan Jual 150 Unit/Bulan

Tampilan interior Mazda Biante. (automobilesreview.com)Tampilan interior Mazda Biante. (automobilesreview.com)

JAKARTA – Satu lagi varian mobil keluarga meramaikan pasar untuk kendaraan multi purpose vehicle (MPV), yaitu All New Mazda Biante yang diusung PT Mazda Motor Indonesia. Agen tunggal pemegang merek Mazda ini bahkan menargetkan penjualan All New Mazda Biante sebanyak 150 unit per bulan dengan harga on the road Rp380 juta per unit menyusul antusiasme pasar domestik menyambut varian terbaru itu.

Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan optimitistis dengan target penjualan kendaraan multi purpose vehicle yang telah dipesan konsumen hingga 100 unit sejak diperkenalkan bulan lalu. “Kami harapkan All New Mazda Biante dapat terjual sekitar 150 unit per bulan karena antusias pasar yang cukup besar setelah launching di event IIMS 2012,” katanya seusai acara bedah All New Biante di arena IIMS JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat (21/9/2012).

Menurutnya, All New Mazda Biante sebagai mobil keluarga 8 seater berbaris tiga dengan fitur yang family friendly berkabin luas serta power sliding doors memberikan jaminan kenyamanan bagi keluarga. Kiezo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan All New Mazda Biante menjadi kendaraan pilihan bagi keluarga dengan ruang kabin yang luas, terutama dengan menggeser kursi baris kedua ke arah belakang maupun membelah dua ke samping kanan dan kiri. “Kabin juga dilengkapi dengan nano-e yang dapat menetralkan bakteri, bau dan alergi seperti serbuk sari atau debu. Ion akan disemprotkan dari ventilasi AC ruang pengemudi untuk menghilangkan bau udara kabin,” ujarnya.

Tampilan interior Mazda Biante. (automobilesreview.com)

Dia menambahkan All New Mazda Biante bermesi MZR 2.0 direct injection spark ignition (DISI) 1.998 CC yang memberikan keseimbangan saat torsi tinggi, efek terhadap lingkungan dan juga bahan bakar yang ekonomis. Kendaraan bertransmisi otomatis lima percepatan itu, lanjutnya, mampu menghasilkan tenaga hingga 150 ps pada 6.200 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm tersebut ditawarkan dengan 5 pilihan warna yaitu clear water blue metallic, radiant ebony mica, aluminium metallic, crystal white pearl mica, dan brilliant black.

Editor: | dalam: Roda 4 |

Bisnis Indonesia

Fatal error: Call to undefined method WP_Error::get_item_quantity() in /home/dotcom/www/solopos/elements/themes/terbaru/widget-bisnis.php on line 8