Sport
Jumat, 21 September 2012 - 11:12 WIB

LIGA EUROPA: Gagal Menang, Stramaccioni Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andrea Stramaccioni

MILAN—Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, meminta maaf kepada Interisti, sebutan pendukung Inter, karena belum mampu memberikan kemenangan kandang, sepanjang musim ini.

Advertisement

Permintaan maaf pelatih berusia 36 tahun ini terlontar seusai La Benemata, julukan Inter, ditahan wakil Rusia, Rubin Kazan 2-2 dalam laga pembuka Liga Europa Grup H di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (21/9) dini hari WIB.

Inter bahkan nyaris menelan kekalahan dari Rubin. Inter tertinggal lebih dulu melalui gol Ryazantsev di menit ke-17. Namun, enam menit sebelum jeda, Inter menyamakan kedudukan melalui Livaja yang memanfaatkan umpan Cambiasso.

Pada babak kedua Inter kembali tertinggal dari Rubin via gol Rondon di menit ke-84. Untung, Nagatomo mampu menyelamatkan muka Inter di depan pendukungnya melalui golnya di masa injury time.

Advertisement

“Secara pribadi saya meminta maaf karena belum bisa memberikan kemenangan,” tutur Stramaccioni kepada Sky Sport, Jumat.

Hasil seri ini menambah panjang penantian Inter akan kemenangan di kandang. Sepanjang musim ini, baik di kancah Liga Europa maupun Seri A, Inter belum pernah sekalipun meraih kemenangan saat tampil di Giuseppe Meazza.

“Jelas ini sangat mengganggu kami dengan tidak menang di kandang. Ini sepertinya cukup sederhana, namun kami seperti dihukum dalam dua episode (Seria A dan Liga Europa),” tutur Stramaccioni.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif