Soloraya
Jumat, 21 September 2012 - 16:07 WIB

JOKOWI MENANG: Pejabat Pemkot Solo dan Anggota DPRD Menyambut di Bandara

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Walikota Solo, Joko Widodo (tengah), bersama Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo, (kiri), dan Wakil Gubernur Jateng, Rustriningsih (kanan), saat tiba di Bandara International Adi Soemarmo, Boyolali, Jumat (21/9/2012). Joko Widodo kembali ke Solo setelah memenangkan penghitungan cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Walikota Solo, Joko Widodo (tengah), bersama Wakil Walikota, FX Hadi Rudyatmo, (kiri), dan Wakil Gubernur Jateng, Rustriningsih (kanan), saat tiba di Bandara International Adi Soemarmo, Boyolali, Jumat (21/9/2012). Joko Widodo kembali ke Solo setelah memenangkan penghitungan cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI – Sejumlah pejabat SKPD dan legislator Kota Solo, Jumat (21/9/2012) siang, menyambut kedatangan Joko Widodo atau Jokowi di Bandara International Adi Soemarmo, Boyolali. Mereka berbondong-bondong datang di bandara sejak pukul 14.00 WIB.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, puluhan simpatisan berbaju kotak-kotak pun hadir di antara para penyambut itu. Sementara Ketua DPRD Solo, YF Sukasno, juga hadir di lokasi kedatangan penumpang. Rombongan penyambut ini sempat menunggu cukup lama karena hingga sekitar pukul 15.00 Jokowi yang sejauh ini unggul dalam sejumlah hitung cepat hasil pemungutan suara dari lembaga survei pemantau pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran 2, belum juga hadir. “Jika diperkenankan, masyarakat ikut juga bakal ikut menjemput. Ini merupakan bentuk penghormatan,” kata Sukasno kepada Solopos.comdi sela-sela menunggu kedatangan Jokowi.

Walikota Solo, Joko Widodo, menaiki mobil Esemka usai tiba di Bandara International Adi Soemarmo, Boyolali, Jumat (21/9). Joko Widodo kembali ke Solo setelah memenangkan penghitungan cepat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

Sementara politisi PDIP, Paulus Haryoto, mengatakan kedatangan mereka menyambut Jokowi yang dinilai telah menjadi pahlawan seusai bertanding di medan laga perebutan kursi DKI Jakarta 1, Kamis (20/9). “Ya menyambut pahlawan yang sudah tanding dan pulang dari medan laga,” ujarnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jokowi Penyambutan Jokowi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif