Otomotif
Kamis, 20 September 2012 - 10:51 WIB

Yamaha Sumber Baru Motor Juara 1 Kompetisi DDS 3

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA — Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) menunjukkan prestasi dengan kembali merebut juara I di Direct Distribution Sales (DDS) 3 Yamaha Indonesia. SBM berhak mewakili DDS 3 maju ke tingkat nasional serta membuka jalan ke ajang internasional.

Advertisement

General Manager After Sales PT SBM, Antonius Harwanto mengatakan, sejak 2008 sampai 2012, SBM selalu berhasil menjuarai ITGP, sebuah ajang bergengsi pertarungan kemampuan mekanik-mekanik dealer Yamaha yang diselenggarakan pabrikan Yamaha (YIMM).

“Pencapaian ini sekaligus memperkokoh julukan SBM sebagai diler dengan ‘Tradisi Juara’. Sungguh luar biasa pencapaian Departemen After Sales Sumber Baru Motor selama lima tahun terakhir,” ujarnya belum lama ini.

Ia menambahkan tahun ini, SBM kembali mengukir sejarah dengan menyabet dua pos juara sekaligus dalam kontes mekanik antar diler se-DDS 3 yang dilaksanakan sejak 12-13 september di Flagshipshop Yamaha, Semarang. Kali ini, mekanik SBM Jalan Kaliurang, Anum berhasil menjadi Best of The Best ITGP tingkat Regional tahun ini.

Advertisement

“Anum berhasil menyingkirkan 66 peserta lain perwakilan dari 11 diler Yamaha yang ada di Jateng dan DIY,” katanya.

Sementara itu, Wakil Direktur SBM, Warsiyanto, SP, mengatakan, tahun ini SBM mengirimkan 22 mekanik hasil penyaringan dari cabang-cabang yang tersebar di DIY dan Jateng. Ajang ini juga menjadi salah satu upaya Yamaha untuk mengevaluasi kinerja seluruh mekanik dan jaringan after sales SBM. Standar prosedur perusahaan harus ditegakkan untuk menjaga kualitas layanan terhadap konsumen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif