ilustrasi ilustrasi
Kamis, 20 September 2012 10:51 WIB Devi Krismawati/JIBI/Harian Jogja Roda 2 Share :

Yamaha Sumber Baru Motor Juara 1 Kompetisi DDS 3

ilustrasi

JOGJA — Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) menunjukkan prestasi dengan kembali merebut juara I di Direct Distribution Sales (DDS) 3 Yamaha Indonesia. SBM berhak mewakili DDS 3 maju ke tingkat nasional serta membuka jalan ke ajang internasional.

General Manager After Sales PT SBM, Antonius Harwanto mengatakan, sejak 2008 sampai 2012, SBM selalu berhasil menjuarai ITGP, sebuah ajang bergengsi pertarungan kemampuan mekanik-mekanik dealer Yamaha yang diselenggarakan pabrikan Yamaha (YIMM).

“Pencapaian ini sekaligus memperkokoh julukan SBM sebagai diler dengan ‘Tradisi Juara’. Sungguh luar biasa pencapaian Departemen After Sales Sumber Baru Motor selama lima tahun terakhir,” ujarnya belum lama ini.

Ia menambahkan tahun ini, SBM kembali mengukir sejarah dengan menyabet dua pos juara sekaligus dalam kontes mekanik antar diler se-DDS 3 yang dilaksanakan sejak 12-13 september di Flagshipshop Yamaha, Semarang. Kali ini, mekanik SBM Jalan Kaliurang, Anum berhasil menjadi Best of The Best ITGP tingkat Regional tahun ini.

“Anum berhasil menyingkirkan 66 peserta lain perwakilan dari 11 diler Yamaha yang ada di Jateng dan DIY,” katanya.

Sementara itu, Wakil Direktur SBM, Warsiyanto, SP, mengatakan, tahun ini SBM mengirimkan 22 mekanik hasil penyaringan dari cabang-cabang yang tersebar di DIY dan Jateng. Ajang ini juga menjadi salah satu upaya Yamaha untuk mengevaluasi kinerja seluruh mekanik dan jaringan after sales SBM. Standar prosedur perusahaan harus ditegakkan untuk menjaga kualitas layanan terhadap konsumen.

lowongan kerja
lowongan kerja Cahaya Fortuna Sejati, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…