Pilkada
Kamis, 20 September 2012 - 16:18 WIB

PILGUB JAKARTA: Jusuf Kalla Sebut Jokowi Figur Harapan Rakyat

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mantan Wapres Jusuf Kalla (kiri) menyaksikan Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) memangku dua orang cucunya Rasheed (kedua kiri) dan Maliq (kanan) di kediamannya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Jokowi datang menemui Jusuf Kalla untuk bersilahturahim di hari pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Mantan Wapres Jusuf Kalla (kiri) menyaksikan Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi (kedua kanan) memangku dua orang cucunya Rasheed (kedua kiri) dan Maliq (kanan) di kediamannya di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (20/9). Jokowi datang menemui Jusuf Kalla untuk bersilahturahim di hari pemungutan suara Pilgub DKI Jakarta putaran kedua. (JIBI/SOLOPOS/Antara)

JAKARTA – Mantan Wakil Presiden RI, M Jusuf Kalla (JK) mengatakan bahwa calon gubernur (cagub) DKI Jakarta, Joko Widodo adalah figur yang diharapkan oleh warga Jakarta.
Advertisement

“Jakarta ini perlu siapa yang dapat mendekatkan dengan warganya,” kata JK di kediamannya di Jalan Brawijaya Raya No 6 Jakarta Selatan, Kamis. JK mengatakan bahwa alasan dirinya mendukung Jokowi karena merupakan sosok yang memiliki pengalaman, pengetahuan dan kemauan.

“Pesan saya aja supaya Jokowi menjadikan anda lebih aman dan lancar di Jakarta,” kata JK.

Sementara itu, Jokowi di tempat yang sama mengatakan kedatangannya ke rumah JK untuk silaturahmi dan banyak belajar. “Dia senior saya banyak yang dibelajarin, dua hari gak habis diceritain,” kata Jokowi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif