Pilkada
Kamis, 20 September 2012 - 09:03 WIB

PILGUB DKI: Sebelum Beraktivitas, Jokowi Sungkem Ibu

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (detik)

(detik)

JAKARTA–Joko Widodo (Jokowi) tampak siap di hari pemungutan suara yang menentukan ini. Sebelum memulai aktivitas, Jokowi lebih dulu sungkeman dengan Ibundanya, Sujiatmi Notomiatdjo.

Advertisement

Jokowi sungkem dengan Ibunya di sebuah kamar. Sujiatmi terdengar berbisik mendoakan putranya itu. Kepada wartawan, Jokowi menegaskan keyakinannya.

Jokowi juga berharap warga DKI Jakarta menggunakan hak pilihnya. “Putaran kedua moga-moga sedikit (golput) karena kita masuk ke tempat-tempat itu,” ujarnya, Kamis (20/9/2012).

Jokowi berpesan supaya warga yang memiliki hak pilih tapi tidak mendapat undangan memilih, tetap datang ke TPS. “Kita mengajak semuanya berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak pilih, kalau belum dapat undangan bisa datang ke TPS nanti dengan KTP,” imbuhnya.

Advertisement

Jokowi berangkat dari Jalan Batu Arab I, Nomor 3 C Kelurahan Pejaten Timur, Pasar Minggu ke kediaman Megawati di Teuku Umar sekitar pukul 08.00 WIB. Jokowi yang sebelumnya mengenakan baju kotak-kotak akhirnya mengganti dengan kemeja putih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif