shakira
Kamis, 20 September 2012 23:58 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/SOLOPOS Sportaiment Share :

Demi Anak Pertama, Shakira Rela Kurangi Jadwal Manggung

Gerard Pique dan Shakira

Setelah diterpa isu selama beberapa pekan terkait kehamilannya, Shakira akhirnya angkat bicara. Penyanyi berdarah Kolombia ini akhirnya mengakui bahwa dirinya telah berbadan dua.

Dalam situs pribadinya, Kamis (20/9/2012), Shakira mengumumkan bahwa saat ini tengah menantikan anak pertamanya bersama kekasihnya, pesepak bola Spanyol, Gerard Pique.

“Beberapa di antara kalia mungkin sudah tahu, Gerard dan saya sangat bahagia menanti kedatangan bayi pertama kami,” tulis pelantun single ‘Hip don’t Lie’ ini dalam situs pribadinya.

Semula sempat dikabarkan bahwa Shakira merasa sedih, lantaran kehamilannya tak disambut positif oleh Pique. Defender milik FC Barcelona ini bahkan kabarnya tak mau mengakui kalau bayi yang dikandung Shakira adalah anaknya.

Namun rumor ini tampaknya langsung ditepis Shakira. Bahkan, penyanyi seksi berusia 35 tahun ini,  mengaku, dia dan Pique berniat mengurangi aktifitasnya, terutama dalam berbagai kegiatan promosi, untuk memberi prioritas janin dalam kandungannya.

“Saat ini kami telah memutuskan untuk memberi prioritas pada sesuatu yang unik dalam hidup kami dan menunda semua kegiatan promosi yang telah direncanakan selama beberapa hari ke depan,” tambah Shakira.

“Ini berarti saya tak akan menjadi bagian dari festival musik iHeartRadio. Namun saya yakin akhir pekan ini akan terjadi suatu hal yang sangat spektakuler di Las Vegas dan saya akan terus mengikuti kabar yang terjadi di sana,” imbuhnya.

Shakira yang baru-baru ini mendaftar sebagai salah satu pelatih dalam ajang pencarian bakat “The Voice” versi Amerika Serikat telah menjalin hubungan asmara dengan Pique selama dua tahun. Sebelum bersama Pique, Shakira berpacaran dengan anak Presiden Argentina, Fernando de la Rua, Antonio.

lowongan kerja
lowongan kerja SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Krisis Kepribadian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (19/7/2017). Esai ini karya Indra Tranggono, pengamat budaya yang tinggal di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah indra.tranggono23@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Manusia harus menjadi majikan (penguasa) atas hawa nafsunya. Artinya ia berdaulat…