Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto (Dok/JIBI/SOLOPOS)
Kamis, 20 September 2012 03:00 WIB Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS Solo Share :

Bupati Wonogiri Mutasi 124 Pejabat

Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto (Dok/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI–Bupati Wonogiri, Danar Rahmanto kembali melakukan mutasi pejabat. Kali ini, tercatat 124 pejabat yang dimutasi. Mereka dilantik di Pendapa Rumah Dinas Bupati, Rabu (19/9/2012) sore.

Mutasi pejabat itu meliputi pejabat eselon II ada satu orang, eselon III ada 18 orang, eselon IV ada 44 orang, eselon V ada satu orang. Sedangkan kepala SD hingga SMA/SMK ada 59 orang dan kepala SMP RSBI ada satu orang. Kepala SMPN 1 RSBI, Kusman, dilantik kembali menjadi kepala SMPN 1 RSBI setelah habis masa jabatannya.

Seusai melantik para pejabat, bupati mengatakan proses itu sama dengan proses sebelumnya.

“Semoga dalam pekerjaan yang baru, bisa terlaksana dengan baik. Bila merasa tidak nyaman, jangan dianggap sebagai hukuman. Tapi, anggaplah sebagai abdi negara dan ini menjadi bahan evaluasi bagi semua,” katanya.

Hal itu, lanjut dia, sebaiknya dianggap sebagai rezeki sehingga mampu membuka pintu baru dan membawa ke jalan yang lebih baik.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Darmanto Jatman Bercerita Jawa

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (15/01/2018). Esai ini karya Bandung Mawardi, seorang kritikus sastra. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Rumah dalam pemahaman peradaban Jawa adalah ruang hidup untuk menjadikan manusia ada dan berada. Pemahaman itu menunjukkan konstruksi…