Pilkada
Selasa, 18 September 2012 - 10:05 WIB

PILGUB DKI: Tifatul Pastikan Tak Akan Blokir @Triomacan2000

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (Bisnis Indonesia)

(Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Kementerian Komunikasi dan Informatika memastikan tidak akan memblokir akun @triomacan2000 karena kultwit-nya mengenai pemilihan kepala daerah (Pilkada) karena hal tersebut merupakan ranah Panwaslu.

Advertisement

Menkominfo Tifatul Sembiring mengungkapkan hal tersebut menjawab permintaan seorang pengguna Twitter @sujitofu yang meminta akun @Triomacan2000 dibekukan.

Tifatul Sembiring ?@tifsembiring: “terkait Pilkada DKI, kultwit itu ranahnya panwaslu…“@sujitofu: @TrioMacan2000 disuspend,krn kampanye SARA terus @tifsembiring”

Akun anonim @Triomacan2000 memang sering melontarkan kritikan-kritikan tajam kepada pejabat, politisi, dan tokoh berpengaruh di negeri ini. Terkait Pilkada DKI, akun tersebut banyak menyoroti kegagalan calon Gubernur DKI, Joko Widodo dalam membangun Solo, serta mengkritisi calon Wakil Gubernur Basuki Tjahaya Purnama mengenai tokoh-tokoh konglomerat di belakangnya.

Advertisement

Terakhir, @Triomacan2000 berkicau mengenai kemungkinan Jokowi yang tidak akan mendapatkan persetujuan DPRD Solo untuk resign sebagai Walikota Solo bila dia menang di PIlkada DKI.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif