Solopos-fm
Minggu, 16 September 2012 - 12:35 WIB

Pondok Indah Mertua

Redaksi Solopos.com  /  Ariyanto Mahardika  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - suaramerdeka.com

suaramerdeka.com

[SPFM], Pondok Indah Mertua (PIM) atau Pondok Mertua indah (PMI) sudah menjadi istilah yang lazim digunakan sejak era 80-an. Namun, meski dibilang indah, tak sedikit pasangan suami istri yang menganggap tinggal di PMI sebagai satu hal yang menyeramkan, terutama bagi kalangan wanita. Sebagian dari mereka bahkan ada yang sampai memilih-milih suami dengan kriteria tidak terlalu sayang ibu, karena takut bila menikah nanti Sang Suami akan mengajak tinggal serumah dengan ibunya.

Advertisement

Sebenarnya, jika kita mencoba berpikir positif, tak semua mertua menjadi momok yang menakutkan. Karena tak sedikit yang justru lebih akrab dengan mertuanya ketimbang dengan orang tuanya sendiri. Nah, bagaimana dengan Anda? Apakah saat ini Anda tinggal di pondok indah mertua? Atau sempat merasakan indahnya tinggal di pondok mertua? Bagaimana hubungan Anda dan mertua? Bagaimana Anda menjaga hubungan baik dengan mertua? Nyamankah Anda tinggal satu atap dengan mertua Anda?

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Minggu (16/9) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Indah Mertua Pondok
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif