News
Rabu, 12 September 2012 - 11:02 WIB

Hartati Menangis Diatas Kursi Roda

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hartati Murdaya (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Hartati Murdaya (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Tersangka kasus dugaan penyuapan ke Bupati Buol, Siti Hartati Murdaya memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Tiba di gedung KPK pukul 09.45 WIB, Hartati datang menggunakan ambulans.

Advertisement

Keluar dari ambulans, Hartati menaiki kursi roda dan melalui jalan kursi roda. Mengenakan kemeja putih disertai syal berwarna biru muda, Hartati terlihat menangis dan tampak emosional menjalani pemeriksaan perdanaya sebagai tersangka.

Saat masuk ke gedung KPK, Hartati menangis tersedu-sedu dan dicium pipinya oleh salah satu anggota keluarganya yang mendukungnya. Sebelum masuk diperiksa, Hartati menyambangi resepsionis untuk difoto dan menyerahkan identitasnya didampingi pengacaranya, Tumbur Simanjuntak.

“Ini langsung dari Rumah sakit ke sini. Kita hormati panggilan KPK. Walaupun masih sakit, kita datang kesini,” ujar Tumbur.

Advertisement

Tumbur menambahkan, Hartati juga dibawakan obat dan diagnosa yang diminta oleh KPK. Ia pun akan melihat sejauh mana Hartati sanggup menjalani pemeriksaan hari ini. “Kita lihat sampe jam berapa ibu sanggup. Obat udah disiapin. Kalo tidak kuat kita minta izin,” pungkasnya.

Sedangkan mengenai dugaan Hartati melakukan penyuapan, Tumbur tetap yakin bahwa kliennya adalah korban pemerasan. Ia juga menyatakan siap apabila KPK menggunakan second opinion untuk memastikan kesehatan Hartati.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif