bus
Selasa, 11 September 2012 13:34 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/SOLOPOS Sport Share :

Pra-Piala Dunia 2014
Bus Pemain Argentina Dilempari Batu di Peru

Bus yang mengangkut pemain Argentina dilempari batu di Lima, Selasa (11/9/2012) waktu setempat WIB. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

LIMA—Para pemain Argentina mendapat sambutan kurang menyenangkan saat melawat ke Peru. Bus yang ditumpangi Lionel Messi cs, mendapat lemparan batu bata dari para pendukung Peru, Selasa (11/9/2012).
Dalam insiden itu dikabarkan tak ada pemain maupun ofisial tim yang terluka. Meski demikian, jendela bus yang membawa mereka rusak parah dan kaca-kacanya pecah.
“Mereka melempari batu-bata pada kami,” ujar salah satu ofisial asosiasi sepak bola Argentina, Juan Carlos Crespi di ole.com.ar seperti dikutip Reuters, Selasa (11/9/2012).
Dilansir Harian Peru El Comercio, setelah insiden ini polisi setempat memperketat penjagaan di hotel tempat menginap para pemain Argentina di kawasan distrik San Isidro.
Argentina bertandang ke Peru dalam rangka menjalani partai lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Amerika Selatan di Estadio Nacional de Lima, Rabu (12/9/2012) pagi WIB.
Ketegangan menjelang laga ini kian meningkat setelah pihak Peru mengaku akan memberikan perlawanan sengit kepada La Albiceleste, julukan Argentina. Peru bahkan telah mengumumkan akan melakukan pengawalan dengan sistem man-to-man marking kepada kapten Argentina, Lionel Messi.
Sentimen anti-Messi sebenarnya sudah ditunjukkan para pendukung Peru sejak kedatangan skuat Albiceleste. Diberitakan tribalfootball.com, sejak berada di terminal Bandara, para pendukung Peru terus mencemooh  Messi dengan panggilan Cristiano (Ronaldo).
Cristiano dan Messi memang selalu dibanding-bandingkan. Kedua pemain terbaik di dunia ini pun memiliki rivalitas yang panjang.
Memanggil Messi dengan julukan Cristiano diharapkan mampu membuat Messi berang, sehingga saat menghadapi Peru konsentrasi penyerang Barcelona ini akan buyar.

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…