Berita Foto
Selasa, 11 September 2012 - 02:45 WIB

Pegokart Indonesia Jadi Brand Ambassador Jam Tangan AS

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yasuo Senna Iriawan/ Jibiphoto/ Reni Efita Hendry

Yasuo Senna Iriawan/ Jibiphoto/ Reni Efita Hendry

JAKARTA– Yasuo Senna Iriawan, 16, pembalap gokart Indonesia berprestasi, ditunjuk oleh Jorg Gray untuk menjadi brand Ambassador merk jam tangan asal Amerika Serikat tersebut.

Advertisement

“Saya senang dipilih menjadi brand ambassador Jorg Gray,” kata Senna, nama panggilannya.

Brand Manager Jorg Gray Indonesia Andri Leonardi hadir mewakili merk tersebut dalam acara penandatanganan kesepakatan di Mal Taman Anggrek, Selasa (11/9/2012).

Andri mengatakan dengan ada penunjukan Senna, maka brand tersebut dapat memasangkan stikernya pada helm dan baju balap Senna yang akan melakukan lomba gokart dunia di Jerman pada 19-23 September. Selain itu, Senna juga mendapatkan tiga jam tangan dengan desain yang cocok untuk anak muda.

Advertisement

Sebagai pembalab, Senna mengatakan waktu memiliki arti yang sangat besar. Oleh karena itu, dia berprinsip untuk sebisa mungkin tidak membuang-buang waktu, “Satu menit pun berarti,” katanya.

Senna, pelajar kelas 1 SMA di High Scope TB Simatupang itu sudah mengenal dunia balap gokart sejak 2005. Dia merupakan cucu dari Hengky Iriawan (alm.), pembalap formula Indonesia pertama yang memperkenalkan gokart ke Indonesia.

Pada 2008, Senna berhasil menjadi juara nasional di kelas kadet (kelas pemula). Pada 2010, Senna menjadi juara nasional dan Asia di kelas Junior. Lalu 2011, dia mulai bertanding di Eropa pada ketegori Junior. Pada tahun ini, dia akan memulai debut yang dikategori senior, khusus di kelas KF2.

Advertisement

Pegokar yang berada di bawah naungan Red White Racing Team itu melakukan pertandingan internasional pada 19-23 September di Jerman.

“Kami [bapak, ibu, saya dan adik saya] nanti sore akan berangkat ke Jerman,” kata Senna yang akan berangkat pergi ke Jerman.

Advertisement
Kata Kunci : Brand Ambassador
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif