Entertainment
Senin, 10 September 2012 - 11:05 WIB

Buka Cabang Restauran, Darius Undang Ahok

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Darius Sinathrya (detik)

Darius Sinathrya (detik)

JAKARTA–Setelah memiliki satu gerai yang dirasa sukses, kali ini Darius Sinathrya mencoba peruntungannya kembali dengan membuka cabang baru. Darius membuka cabang pertama resto Meet The Beef di Jalan Cikajang Raya, Jakarta Selatan.

Advertisement

Dalam acara pembukaan restauran tersebut, Darius juga mengundang Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bahkan, potongan tumpeng pertamanya dipersembahkan untuk pasangan Jokowi itu.

Darius mengaku mendapat banyak pengalaman bisnis dari Ahok. Tentu saja dalam menjalankan usahanya Darius tak seorang diri. Ia bersama-sama dengan 10 temannya menjalankan bisnis restauran tersebut.

“Saya harus rajin, nyobain menunya, ngasih tahu kalau sausnya kadang masih suka plain. Seminggu sekali biasanya saya datang langsung ke sini untuk melihat perkembangan,” kata Darius saat ditemui di lokasi acara, Minggu (9/9/2012).

Advertisement

“Tempat baru ini lebih bagus dan mudah-mudahan berkembang terus. Kalau rugi, setiap bisnis harus siap dengan konsekuensi itu. Tapi kan semua bisa ditangani,” jelas bapak tiga anak itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Darius Darius Sinathrya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif