Soloraya
Jumat, 7 September 2012 - 17:50 WIB

VERIFIKASI PARPOL: Pendaftaran Ditutup, Baru 19 Parpol Serahkan Berkas

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boyolali (kiri) menyerahkan berkas persyaratan sebagai peserta Pemilu 2014 ke KPU Boyolali, Jumat (7/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Boyolali (kiri) menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran peserta Pemilu 2014 ke KPU Boyolali, Jumat (7/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

BOYOLALI-Hingga hari terakhir pendaftaran partai politik (Parpol) peserta Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2014, Jumat (7/9/2012), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boyolali baru menerima berkas persyaratan berupa kartu tanda anggota (KTA) dari 19 Parpol.
Advertisement

Ketua KPU Kabupaten Boyolali, Ribut Budi Santosa mengemukakan hingga pendaftaran ditutup Jumat, pukul 16.00 WIB, pihaknya mencatat ada 19 parpol yang telah menyerahkan berkas, antara lain KTA kepada KPU setempat. “Berdasarkan data, ada Parpol yang sudah lengkap berkasnya, ada yang belum lengkap dan ada yang perlu melengkapi. Terhadap para pengurus Parpol yang sudah menyerahkan berkas ke KPU hingga hari ini, diberikan kesempatan untuk melengkapi kekurangannya hari ini,” terang Ribut. Parpol yang terakhir menyerahkan berkas adalah PKB.

Ribut mengatakan terkait tindak lanjut pasca-masa pendaftaran Parpol tersebut, KPU akan segera menggelar sosialisasi kepada jajaran pengurus masing-masing Parpol.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif