Sport
Jumat, 7 September 2012 - 13:24 WIB

Van Persie Nyanyikan,'You’ll Never Walk Alone'

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Robin van Persie (Sebelah kiri: Saat Van Persie berkaraoke menyanyikan lagu kebangsaan Liverpool). JIBI/SOLOPOS/Googleimages

Robin van Persie [RVP] boleh jadi saat ini menjadi salah satu bintang Old Trafford. Namun, sebenarnya striker Manchester United ini diam-diam merupakan penggemar berat Liverpool.
Ini terlihat dalam rekaman video yang beredar baru-baru ini di jejaring Youtube. Dalam rekaman tersebut, RVP terlihat sedang berkaraoke di sebuah bar di Rotterdam dengan menyanyikan lagu kebangsaan Liverpool, ‘You’ll Never Walk Alone.’
Dengan beredarnya rekaman ini, bisa jadi citra RVP di mata fans United seketika bisa rusak. Maklum, Liverpool dan MU merupakan rival abadi dan pemain di antara kedua belah pihak tak jarang bersitegang, seperti yang diperlihatkan Patrice Evra dan Luis Suarez, musim lalu.
Namun, bukanlah para fans MU yang harus dikhawatirkan RVP. Namun, reaksi manajer MU. Sir Alex Ferguson, setelah melihat pemainnya menyanyikan lagu kebangsaan tim lawan.
Bisa jadi Sir Alex marah dan tak lagi memberikan posisi starter pada RVP. Padahal semenjak dibeli seharga 24 juta poundsterling dari Arsenal, Agustus lalu, RVP tampil memuaskan. Dalam tiga penampilannya bersama Setan Merah, julukan MU, RVP telah melesakkan empat gol dan mulai menggeser kedudukan Wayne Rooney sebagai striker utama.
Meski demikian, RVP bisa sedikit lega. Dilansir Daily Mail, rekaman video RVP menyanyikan lagu kebangsaan Liverpool itu diunggah kali pertama pada 2011 atau saat dimasih berseragam The Gunners, julukan Arsenal.
Selain itu, karaoke dalam video itu dilakukan saat RVP masih  bermain untuk Excelsoir Rotterdam atau saat topskor Liga Premier musim lalu ini mengawali kariernya.
Walau demikian, fans MU patut risau. Dengan mampu menyanyikan lagu ‘You’ll Never Walk Alone,’ menandakkan bintangnya diam-diam merupakan fans berat The Reds, julukan Liverpool.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif