Sport
Senin, 3 September 2012 - 09:52 WIB

TRANSFER PEMAIN: Coret Bizarro, Persiba Buru Nova

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nova Arianto (ligaprimerinfo.wordpress.com)

Nova Arianto (ligaprimerinfo.wordpress.com)

BANTUL—Nama Eduardo Bizarro ternyata benar-benar tak masuk dalam daftar pemain yang direkomendasi Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sjahid untuk dapat bertahan di skuat Laskar Sultan Agung.

Advertisement

Sajuri bahkan sudah menentukan pilihan untuk mengisi pos yang musim lalu dihuni oleh Bizarro. Nama pemain belakang Sriwijaya FC, Nova Arianto mulai disebut-sebut Sajuri bakal menjadi peran sentral di lini belakang yang musim lalu diisi duet Wahyu Tanto dan Bizarro.

Mendatangkan Suster Ngesot, julukan Nova Arianto tak hanya keinginan pribadi Sajuri saja. Sajuri mengaku tawaran itu justru diajukan manajemen.

“Manajemen menawari saya tentang Nova Arianto. Justru saya malah senang, karena kualitasnya lebih bagus dari Bizarro. Secara pengalaman Nova juga lebih memiliki jam terbang karena sudah malang melintang di klub-klub ISL,” ujar Sajuri kepada Harian Jogja, baru-baru ini.

Advertisement

Namun untuk merealisasikan kedatangan pemain plontos itu tak semudah yang diharapkan. Terlebih saat ini Persiba sedang dalam masa-masa sulit keuangan.

Di awal musim lalu Nova sempat melamar ke manajemen Persiba. Lebih dari dua pekan ia berlatih bersama pemain-pemain lama Persiba. Namun pada akhirnya ia menghilang. Disinyalir waktu itu Nova tak cocok dengan nilai kontrak yang disodorkan manajemen Si Merah Persiba.

“Pokoknya jangan seperti dulu lagi. Kalau memang manajemen serius ingin mendatangkan Nova, ya harus segera dipersiapkan dari sekarang, baik pendekatan lebih intensif maupun pendanaan,” tandas Sajuri.

Advertisement

Wakil Manajer bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya dimintai konfirmasi terpisah mengatakan, selama ini masih menjalin komunikasi secara khusus dengan Nova. Namun demikian, manajemen masih menunggu perkembangan penyelesaian dualisme kompetisi, 24 September nanti.

Advertisement
Kata Kunci : BIZARRO Nova Persiba
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif