Star-jogja-fm
Senin, 3 September 2012 - 09:23 WIB

Beromantis Ria di Amazy Chicken

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ingin beromantis ria? Tak ada salahnya mencoba menu romantis di Amazy Chicken & Potatoes Crips di Jalan Kaliurang KM 5,6. Di rumah makan ini disajikan menu soulmate untuk berdua. Paket soulmate terdiri dari nasi, ayam crips dan minum.

Supervisor Amazy Chicken, Alex mengatakan paket ini biasanya dinikmati pasangan mahasiswa yang ingin beromantisan. “Kantongnya lagi enggak ada duit pun masih bisa makan berdua,” kata Alex. Paket soulmate dibanderol Rp22.000.

Advertisement

Selain menu soulmate, disajikan pula paket chicken steak dan ice lemon tea. Chicken steak berupa ayam krispi dengan saus lada hitam dilengkapi kentang dan sayuran. Ada juga paket chicken fry dan ice cream tea. Chicken fry adalah ayam dipotong kecil, ditumis dan disiram saus lada hitam.

Paket berikutnya adalah chicken sweet sauce dan ice lemon tea. Chicken sweet sauce berupa fillet ayam krispi disiram saus asam manis. Paket yang tak kalah menarik adalah spaghetti bolognese dan orange juice. Seluruh menu paket dibanderol mulai Rp15.000-Rp20.000.

Sementara minuman andalannya adalah ocean blue, chocolate stick float dan rodeo punch. Minuman di rumah makan yang buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB ini dibanderol Rp3.000-Rp9.000.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif