Pilkada
Minggu, 2 September 2012 - 12:40 WIB

PILKADA DKI: Berat Badan Turun, Jokowi Tetap All Out

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jokowi (Dokumentasi)

JAKARTA–Bertarung dalam Pilgub DKI sekaligus menunaikan tugas sebagai Walikota Solo merupakan pekerjaan yang membutuhkan banyak tenaga. Tak heran jika Jokowi ditegur Ketua Umum DPP PDIP Megawati karena badannya kian kurus.
Advertisement

“Tadi saya ditegur Ibu Mega, karena badan saya makin kurus, tapi mau turun lim kilogram sampai tiga kilogram yang penting kita siap,” tutur Jokowi dalam acara halal bihalal PDIP di Hotel Sahid, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2012).

Jokowi menyampaikan maafnya di hadapan Megawati dan massa PDIP jika selama di lapangan melakukan kesalahan. Tidak semua juga undangan yang dialamatkan kepadanya bisa bisa terpenuhi.

“Karena dari 140 sampai 160 undangan bahkan pernah 200 lebih, yang dihadiri 16 sampai 18, itupun sampai badan saya tidak kuat,” tuturnya.

Advertisement

Kemenangan di putaran pertama Pilgub DKI, menurut Jokowi, jangan sampai membuat terlena. Kader pendukung Jokowi harus tetap solid.

“Kita jangan terlena di putaran pertama, jangan euforia terhadap kemenangan kita di putaran pertama,” pintanya. JIBI/SOLOPOS/Dtc

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif