Soloraya
Sabtu, 1 September 2012 - 23:37 WIB

WNA Asal Korea Selatan Tewas Di Kamar Mandi

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

BOYOLALI--Seorang warga negara asing (WNA) asal Korea Selatan, Kang Inchel, 49,  ditemukan meninggal dunia di rumah temannya, Suyadi, warga Dukuh Jatirejo, Desa Jatirejo, Kecamatan Sawit, Boyolali, Sabtu (1/9/2012), sekitar pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, korban yang selama ini menetap di Kulonprogo, Jogja, itu menginap di rumah Suyadi sejak Jumat (31/8), untuk urusan bisnis ternak belut. Sabtu siang, seusai makan, Kang Inchel pamit hendak mandi. Setelah ditunggu lama, korban tak kunjung keluar dari kamar mandi. Merasa curiga, si pemilik rumah pun mengecek ke kamar mandi dan mendapati korban telah meninggal dunia dengan posisi duduk.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Sawit AKP Sukamto, mengatakan petugas telah mengevakuasi mayat korban dan membawanya ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk divisum.

“Tidak ditemukan tanda penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit hipertensi dan diabetesnya kumat,” ujar Kapolsek saat dimintai konfirmasi melalui ponselnya, Sabtu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif