Sport
Jumat, 31 Agustus 2012 - 08:48 WIB

MU: Rooney Tidak Dijual

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wayne Rooney (Getty/Shaun Botterill)

Wayne Rooney (Getty/Shaun Botterill)

MANCHESTER– Manchester United membuat pernyataan tegas terkait Wayne Rooney, yang masa depannya akhir-akhir ini dispekulasikan. Rooney dipastikan tidak akan dijual karena masih jadi bagian penting dari tim.

Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah surat kabar Inggris melaporkan bahwa manajer Sir Alex Ferguson tidak akan keberatan melepas pemain depannya itu jika ada yang bersedia menebus dengan 40 juta pounds.

Rumor tersebut diawali dari ditepikannya Rooney di laga kontra Fulham, yang kabarnya hal itu merupakan buntut dari adanya ketegangan si pemain dengan Fergie di masa pramusim.

Kedatangan Robin van Persie membuat Fergie kini punya banyak pilihan striker di skuadnya, termasuk Danny Welbeck dan Javier Hernandez. Apalagi, belakangan ini si manajer melontarkan komentar yang diyakini menyindir Rooney.

Advertisement

Saat ini, penyerang berusia 26 tahun tersebut sedang dalam memulihkan diri dari cedera paha yang didapatnya saat membela MU di laga terakhirnya. Direktur klub, David Gill memastikan Rooney akan tetap menjadi pemain MU saat ia kembali nanti.

“Wayne benar-benar tidak dijual dan saya bisa mengatakan bahwa tidak ada diskusi di dalam klub atau dengan agennya,” tegas Gill seperti diwartakan The Sun. “Dia punya kontrak jangka panjang dengan kami dan tidak terpisahkan dari tim.”

“Dia tidak tampil dari awal pada hari Sabtu karena berbagai alasan. Alex Ferguson memilih tim terbaik untuk memenangi pertandingan dan cuma itu saja.”

Advertisement

“Dia adalah manajer yang sangat sukses dan akan ada rotasi. Robin van Persie telah menunjukkan hasrat besar untuk bermain di Man United. Dengan dia, Shinji Kagawa, Nick Powell, Alexander Buttner dan Angelo Henriquez, kami cukup segar.”

Advertisement
Kata Kunci : MU Rooney Tidak Dijual
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif