Sport
Jumat, 31 Agustus 2012 - 07:22 WIB

AS TERBUKA: Serena & Radwanska Belum Terbendung

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serena Williams (Getty Images/Al Bello)

Serena Williams (Getty Images/Al Bello)

NEW YORK- Serena Williams dan Agnieszka Radwanska masih bertahan di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka. Dua petenis unggulan itu lolos ke babak ketiga usai meraih kemenangan di babak kedua.

Advertisement

Serena mengalahkan petenis Spanyol, Maria Jose Martnez Sanchez, pada pertandingan di Arthur Ashe Stadium, Jumat (31/8/2012) dinihari WIB. Unggulan keempat itu menang 6-2, 6-4 dalam waktu total 1 jam 22 menit.

Lawan selanjutnya untuk Serena adalah Ekaterina Makarova. Makarova melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan sesama petenis Rusia, Elena Vesnina, dengan skor 6-3, 6-4.

Sementara itu, Radwanska harus bertarung tiga set saat bertemu Carla Suarez Navarro. Unggulan kedua itu kalah di set pembuka sebelum akhirnya menang 4-6, 6-3, dan 6-0.

Advertisement

Di babak ketiga, Radwanska akan berhadapan dengan Jelena Jankovic. Jankovic mengalahkan Lara Arruabarrena Vecino di babak kedua dengan skor 6-4, 6-2.

Ana Ivanovic juga sukses melewati babak kedua. Unggulan ke-12 asal Serbia itu menang 6-2, 6-2 atas Sofia Arvidsson dan selanjutnya akan ditantang Sloane Stephens.

Petenis putri lain yang juga lolos ke babak ketiga antara lain Dominika Cibulkova, Roberta Vinci, Maria Kirilenko, Andrea Hlavackova, Silvia Soler Espinosa, dan Tsvetana Pironkova.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif