Jogja
Kamis, 30 Agustus 2012 - 14:53 WIB

Sekelompok Orang Ngamuk di Janti

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN—Sejumlah orang tak dikenal mengamuk di Jl.Sengon, Janti, Caturtunggal, Depok Sleman, Rabu (29/8) malam. Indekos milik Cornelia Beruat, 25, yang menempati rumah No.181 diobarak-abrik, kaca pecah berantakan.

Advertisement

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Harian Jogja, peristiwa perusakan itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Sekitar 10 orang tiba-tiba melabrak indekos korban yang malam itu sedang tidur. Salah satu pelaku sempat mengancam akan membunuh korban.

Sumber Harian Jogja menyebutkan, tidak hanya merusak, pelaku juga mencuri dua sepeda motor milik teman korban yang terparkir di depan indekos.

“Dua sepeda motor salah satunya milik teman korban Afilianus dibawa pelaku setelah keluar dari indekos korban,” kata sang sumber.

Advertisement

Masih menurut sumber itu, satu orang pelaku sudah teridentifikasi berinisial P, yang tak lain adalah rekan korban. Pelaku itu kemudian dibawa ke Polres Sleman untuk dimintai keterangan.

Dari pantauan Harian Jogja, Kamis (30/8) siang, di sekitar Jl.Sengon, beberapa polisi terlihat mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin saat dikonfirmasi membenarkan adanya informasi tersebut. Namun ia mengaku belum bisa memberikan keterangan banyak karena masih dalam penyelidikan.(ali)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Ngamuk Sleman Tawuran
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif