News
Kamis, 30 Agustus 2012 - 23:22 WIB

KRONOLOGI PENEMBAKAN POLISI di Singosaren

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Penembakan pos polisi Singosaren Solo, Kamis (30/8/2012) terjadi sekitar pukul 09.00 WIB (foto: istimewa)

 

Advertisement

Kamis (30/8/2012) sekitar pukul 21.00 di pos Polisi pasar (Plaza) Singosaren Jl Dr Radjiman, Solo, telah terjadi penembakan oleh dua orang tidak dikenal. Saat itu pertokoan sedang bersiap-siap tutup. Satu anggota polisi Bripka Dwi Data Subakti terkena tembakan di bagian dada, dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Solo kemudian dipindah ke RS Moewardi Solo, korban dilaporkan tewas.

Kronologis kejadian :
1. Pelaku dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor diduga Smash  dari arah timur Jl Dr Radjiman, sesampainya di depan pos polisi, pembonceng turun dari sepeda motor dabn menembak menggunakan pistol ke petugas yang berjaga. Terdengar tiga sampai empat kali tembakan. Pembonceng kemudian menaiki kembali sepeda motor dan motor melaju ke barat.

2. Warga yang mendengar kemudian berteriak dan mengejar pelaku. Sekitar 100 meter dari tempat kejadian, pelaku kembali menembak ke udara sebanyak dua kali, sehingga warga memilih tiarap.

Advertisement

3. Pukul 21.30 WIB, Tim Crime Scene Identification (CSI) dan INAFIS (Indonesian Auto Fingers Identification System) Polresta Solo tiba di lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

Sumber: Wawancara saksi mata

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif