Sport
Minggu, 26 Agustus 2012 - 00:51 WIB

Fergie: Luka di Paha, Rooney Mungkin Absen Empat Pekan

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rooney/google image/http://3.bp.blogspot.com/

Advertisement

MANCHESTER — Cedera Wayne Rooney saat Mancheseter United melawan Fulham ternyata cukup parah. Pesepakbola 26 tahun itu diprediksi bakal menepi selama empat pekan, akibat pahanya terluka terkena sepatu lawan.

Rooney tak menjadi starter saat MU memetik kemenangan 3-2 atas The Cottagers. Pada laga di Old Trafford, Sabtu (25/8/2012) malam WIB itu, ia baru turun di menit ke-68 untuk menggantikan Shinji Kagawa.

Sekitar 22 menit berada di lapangan, nasib sial menghampiri Rooney ketika hendak menghalau bola sepakan Hugo Rodallega. Kaki Rodallega tak sengaja mengenai paha pemilik nomor punggung 10 di MU itu hingga menimbulkan luka yang serius.

Advertisement

Rooney yang tak dapat melanjutkan pertandingan lalu ditandu keluar lapangan. Bahkan, pemain yang mengawali karier di Everton itu sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Terkait cedera yang dialami oleh Rooney, manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, memperkirakan proses pemulihan cedera pemainnya itu akan memakan waktu yang lama.

“(Cedera) itu adalah satu hal yang sangat buruk. Dia dilarikan ke rumah sakit. Sepertinya dia akan menepi selama empat pekan,” terang Fergie seperti dilansir Sky Sport. JIBI/SOLOPOS/dtc

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif