Pilkada
Sabtu, 25 Agustus 2012 - 13:34 WIB

Jokowi Open House, Massa Kotak-kotak Penuhi Jl Borobudur

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Jokowi-Ahok menggelar open house lebaran di markas pemenangan pasangan ini di Jl Borobudur, Jakarta. Acara ini pun dipadati ribuan massa kotak-kotak yang merupakan pendukung kontestan Pilgub DKI ini.

Advertisement

Pantauan, Sabtu (25/8/2012) warga yang datang semuanya mengenakan kemeja khas kotak-kotak Jokowi-Ahok. Mereka pun berbondong-bondong menuju ke dalam sekretariat tersebut. Bahkan banyak dari mereka terpaksa menunggu giliran di luar karena terlalu banyak orang di dalam gedung tersebut.

Jokowi mengaku, awalnya dia menyangka yang hadir sekira 500 orang, namun ternyata di luar prediksinya. Dia pun berharap agar ini menjadi semangat bagi dirinya dan tim sukses untuk pemenangan dalam putaran kedua Pilgub DKI 2012 September mendatang.

“Halal bihalal ini, saya pikir yang datang 500 orang, tapi yang datang sekitar 2.000 orang. Ini saya berharap menjadi semangat kita dan kita berharap nanti jauh menjadi lebih baik,” ujar Jokowi saat memberi sambutan di acara Halal Bihalal di Markas Pemenangan Jokowi-Ahok Jalan Borobudur nomor 22, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu.

Advertisement

Selain relawan dan simpatisan Jokowi-Ahok, sejumlah kader partai pun turut hadir dalam acara ini. Seperti kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rieke Dyah Pitaloka. Menurut Rieke, acara halal bihalal ini sebagai bentuk rasa terimakasih kepada para simpatisan Jokowi-Ahok yang telah bekerja dengan baik selama putaran pertama Pilgub DKI Jakarta 2012.

“Ini sebagai ungkapan terimakasih kepada para relawan dan simpatisan atas kinerjanya yang selama ini terus mengawal pak Jokowi-Ahok,” kata Rieke.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jokowi-ahok Open House
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif